Rabu, 03 Agustus 2011

Labrador


Labrador Retriever
   Labrador, atau Lab adalah salah satu dari beberapa jenis retriever , jenis anjing pistol . Karakteristik berkembang biak adalah cakar berselaput untuk berenang, berguna untuk tujuan asli berkembang biak dari mengambil jaring ikan. 
   Labrador adalah yang paling populer berkembang biak dari anjing dengan kepemilikan terdaftar di Kanada, Britania Raya,  dan Amerika Serikat (sejak 1991). Hal ini juga salah satu yang paling populer bantuan anjing trah di Australia , Kanada, Inggris dan Amerika Serikat dan banyak negara lain, serta menjadi banyak digunakan oleh polisi dan badan-badan resmi lainnya untuk deteksi dan kemampuan mereka bekerja. 
   Biasanya, anjing Labrador atletis dan suka berenang, bermain mengejar dan mengambil permainan, baik dengan anak-anak muda, dan untuk perlindungan.


Sejarah
   Nell - A St Water Dog Yohanes sekitar tahun 1856
Leluhur Labrador modern berasal di pulau Newfoundland , sekarang bagian dari provinsi Newfoundland dan Labrador, Kanada. Generasi pendiri Labrador adalah St Air Anjing John , keturunan yang muncul melalui iklan-hoc breedings oleh pemukim awal pulau pada abad 16.
Para leluhur Anjing John St tidak diketahui, tetapi kemungkinan campuran acak-dibesarkan bahasa Inggris, Irlandia, dan Portugis bekerja keturunan. 
   Newfoundland (dikenal kemudian sebagai Newfoundland yang lebih besar) kemungkinan hasil dari peternakan Anjing St John dengan mastiffs dibawa ke pulau itu oleh generasi nelayan Portugis yang telah lepas pantai memancing sejak abad ke-16. Anjing pendek dilapisi kecil St Yohanes (juga dikenal kemudian sebagai Lesser Newfoundland) digunakan untuk pengambilan dan menarik dalam jaring dari air. Anjing ini kecil adalah nenek moyang dari Labrador Retriever. Dada putih, kaki, dagu, dan moncong - dikenal sebagai tanda tuksedo - karakteristik Anjing John St sering muncul di Lab yang modern campuran , dan kadang-kadang akan terwujud dalam Labradors sebagai titik putih kecil di dada (dikenal sebagai medali) atau putih rambut liar di kaki atau moncong.
   The St John daerah Newfoundland diselesaikan terutama oleh Inggris dan Irlandia. Nelayan setempat awalnya digunakan anjing St John untuk membantu membawa tali antara perahu, dories penarik, dan membantu untuk mengambil jala di dalam air. Kesetiaan Labrador dan perilaku bekerja keras adalah aset berharga bagi nelayan.
Sejumlah Anjing St Yohanes dibawa kembali ke Poole daerah Inggris pada awal abad 19, maka pusat perdagangan ikan Newfoundland, dengan bangsawan, dan menjadi berharga sebagai olahraga dan berburu unggas air anjing.  Sebuah beberapa kennels pemuliaan ini dibesarkan di Inggris, pada saat yang sama kombinasi dari domba kebijakan perlindungan (Newfoundland) dan rabies karantina (Inggris) menyebabkan mereka kematian bertahap di negara asal mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar