Selasa, 02 Agustus 2011

Chi Hua Hua

Umum Deskripsi Chihuahua

   Berkembang biak anjing yang sangat terkecil, Chihuahua ini pernah waspada dan armada kaki, dengan sikap gagah. Kompak dengan temperamen anjing terrier seperti, Chihuahua memiliki penampilan anjing baik bertulang tapi berotot yang membawa sabit ekornya berbentuk seperti bendera. Kepala apel kubah fitur khas mata besar, gelap atau ruby ​​bercahaya dalam warna, dan telinga besar yang berdiri tegak ketika anjing adalah waspada dan suar ke samping saat istirahat. Moncong pendek dan menunjuk dengan hidung berwarna diri. 
   Chihuahua memiliki jenis bulu dua, halus dan panjang. Lapisan halus harus lembut dan dekat, dengan kemilau kentara. Mantel panjang dapat datar atau bergelombang, dengan lapisan bawah, telinga berpohon, bulu-bulu pada kaki dan kaki, dan ekor yang terlihat seperti membanggakan. Sebuah mantel Chihuahua dapat dari setiap warna atau pola. Banyak orang Amerika mengakui Chihuahua sebagai Anjing Taco Bell dari yang populer "Yo Quiero Taco Bell" kampanye iklan. 

Chihuahua Temperamen
   Waspada dengan terrier seperti kualitas, Chihuahua bisa marah, terlalu percaya diri atau benar-benar menyenangkan ketika diprovokasi. Namun demikian, pengabdian ini gagah Toy kecil untuk "orang" yang telah menerima kasih sayang dari jutaan pemilik. Chihuahua adalah berani dan dikenal untuk membela diri dan rumah dari anjing besar dan penjajah oleh menyalak di protes dan mengancam kekacauan. 
   Chihuahua tidak dianjurkan untuk rumah dengan anak-anak kecil tetapi melakukannya dengan baik dengan orang tua atau pasangan, atau seorang pemilik yang suka merusak. Chihuahua biasanya waspada terhadap orang asing dan anjing tidak diketahui (kecuali Chihuahua lainnya), tetapi bisa bergaul dengan baik dengan hewan peliharaan lain di rumah. 

Merawat Chihuahua
   Chihuahua adalah jenis lama tinggal dengan kebutuhan perawatan yang minimal. Jenis mantel yang halus harus disikat atau dilap dengan kain sesekali; mantel panjang harus disikat setiap hari. Mandi bulanan dianjurkan, tetapi berhati-hati untuk menjaga telinga kering. Ini berkembang biak adalah rata-rata shedder. Menahan godaan untuk membawa anjing-anjing kecil di mana-mana. Mereka jauh lebih bahagia dan bugar ketika berjalan, penggunaan harness ketimbang kerah. 
   Chihuahua tidak suka dingin dan menghargai sweater pada hari-hari dingin. Mereka adalah sempurna untuk tinggal di apartemen. Mereka "menggigil atau gemetar" tidak selalu masalah dingin atau kesehatan tetapi sering terjadi ketika anjing adalah gembira atau stres. Jangan biarkan Chihuahua anda untuk melompat dari perabotan yang tinggi atau dari lengan Anda sebagai dampak bisa memiliki konsekuensi serius. Untuk alasan yang sama, jangan membiarkan anak-anak untuk bermain kasar dengan atau untuk membawa sebuah Chihuahua. Sebuah berkembang biak lebih sehat, Chihuahua tetap dapat menderita stenosis pulmonal, keseleo patela, hipoglikemia dan hidrosefalus. Apakah dokter hewan Anda melakukan semua tes yang sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar